ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Rusdi: KNPI tempat berhimpun pemuda.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Rusdi, salah seorang bakal calon ketua KNPI Kota Tangerang periode 2015-2018 merasa yakin akan lolos dari syarat bebas penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan (Narkoba).

“Saya yakin tidak ada masalah dengan persyaratan wajib bebas narkoba,” ujar Rusdi kepada TangerangNET.Com di kantor KNPI Kota Tangerang, Jumat (30/10/2015).

Rusdi yang kini menjadi Sekretaris KNPI Kota Tangerang tersebut berniat mencalonkan diri sebagai ketua. “Niatan untuk mencalonkan diri sudah ada. Soal narkoba, saya akan lolos karena memang selama ini tidak bersentuhan dengan hal tersebut,” ungkap Rusdi.

Rusdi meyakinkan bakal lolos dari penyalahgunaan narkoba karena pada 2013 lalu saat ikut Pemilu Legislatif syarat tersebut  juga ada. “Saya waktu itu hasil laboratorium  bebas narkoba bagus, tidak ada masalah. Besok, saya akan ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan bebas narkoba,” janji Rusdi.

Meskipun begitu, Rusdi belum mau mengambil formulir dengan alasan saat pengambilan formulir dan pendaftar akan didampingi oleh sejumlah pendukung. “Biar seru Bang, kalau ada pendukung ikut mengambil formulir,” ungkap Rusdi.

Tekad Rusdi untuk mencalonkan diri sebagai ketua KNPI Kota Tangerang periode 2015-2018 dengan mengusung program agar pemuda lebih punya perhatian kepada organisasi kepemudaan. “Sekarang ini, para pemuda di Kota Tangerang minat dan perhatiannya terhadap organisasi kepemudaan rendah. Hal ini  bisa terjadi karena  lebih perhatian terhadap hobi yang membentuk komunitas tertentu,” tutur Rusdi.

Soal saingan dalam pemilihan, kata Rusdi, akan tetap menghormati siapa pun yang mencalonkan diri. KNPI bukanlah organisasi kader sehingga untuk bisa mencalonkan diri perlu dukungan dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP). Kader dibina dan diarahkan oleh OKP.

“KNPI adalah tempat berhimpun para pemuda sehingga perlu  bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk Pemerintah dalam hal ini Pemerintah Daerah. KNPI diharapkan dapat mengurangi dan menekan gesekan dengan berbagai pihak termasuk dengan Pemerintah,” ucap Rusdi. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top