ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Warga menunggu giliran pelayanan SIM dari petugas di Mobil Keliling.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET – Guna  memberikan pelayanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) kepada para karyawan dan masyarakat umum  di wilayah barat Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang menyiapkan armada yang mampu memberikan pelayanan perpanjangan  SIM keliling di area Mal Giant, Jalan Gatot Soebroto, Kecamatan Jatiuwung,  Kota Tangerang, Banten.

"Setiap hari kami siapkan armada pelayanan SIM keliling di mal tersebut. Dengan harapan supaya  bisa memberikan pelayanan kepada para karyawan pabrik dan masyarakat umum di wilayah Cimone, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tagerang," ujar  Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Komisaris  Donni Eka Syaputra, Minggu (11/10/2015).

Pihaklnya memilih pelayanan SIM Keliling di wilayah Barat Kota Tangerang  itu  yakni  Jatiuwung, kata Donny, karena daerah tersebut adalah   padat industri. Dengan demikian  bisa membantu para karyawan  yang masa SIM-nya sudah berakhir untuk memperpanjang di mal tu tanpa harus  jauh-jauh datang ke kantor Polres Metro Tangerang.

"Dengan perpanjangan SIM yang lokasinya dekat dan prosesnya cepat,  tentu para karyawan pabrik tidak perlu cuti. Mereka bisa memanfaatkan waktu istirahat kerjanya untuk memperpanjang SIM," ungkap  Donni.

Upaya pemberian  pelayanan perpanjagan SIM  dengan cara mendekatkan diri  kepada masyarakat, kata Donni, mendapat perhatian yang cukup bangus dari mereka. Setiap hari, Mobil SIM keliling yang beroprasi dari pukul  08.00 - 12.30 WIB itu,  melayani perpanjangan tersebut mencapai 100 lembar lebih, baik SIM A maupun SIM C.

"Mereka lebih memilih memproses perpanjangan SIM di mobil  keliling, karena tidak jauh dari tempat kerja dan tinggalnya. Bahkan ada pula di antara mereka yang sekalian belanja di mal tersebut," ungkap Donni. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top