ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Petugas Polda Metro Jaya berjaga-jaga di lokasi.  
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET - Ledakan di toilet Mall Alam Sutra, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang,  Banten, Rabu (28/10/2015) pukul 12.30 WIB dipastikan  ledakan bom  berdaya ledak rendah. Dan diduga pelaku ledakan tersebut adalah orang yang sama dengan ledakan sebelumnya.

"Kalau melihat motifnya yang sama, kami menduga pelaku peledakan itu adalah orang yang sama dengan ledakan sebelumnya," ujar Direktur Kriminal Kusus (Dirkrimsus) Polda Metero Jaya  Komisaris Besar Krisna Murni di tempat kejadian perkara  (TKP).

Bahkan, katanya, pelaku ledakan tersebut, terekam   CCTV (Closed Circuit Television-red) yang ada di sekitar area TKP. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelakunya sudah terungkap," kata Krisna Murti  singkat.

Akibat ledakan di toilet kantin Mall Alam Sutra itu, Nofianto alias Fian salah satu karyawan karntin Borneo mengalami luka di bagian kaki kiri. Fian terkena serpihan bom. Dan kini masih dirawat di klinik Modernland.

Dan ledakan bom di Mall Alam Sutra tersebut sudah terjadi dua kali. Pertama pada Juli 2015 lalu dan menghancurkan dua ruang toilet pria di lantai ground sudut Barat, tak jauh dari kafe Gula Merah.(man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top