ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kompol Donni Eka Syaputra.
(Foto: Dokumentasi TangerangNET.Com)     
NET - Supir boks maut, Hery Jhonson, yang menabrak tiga pengendara sepeda motor  dan menyebabkan tiga orang korbannya meninggal dunia serta dua orang lainnya  luka-luka di Jalan Raya HOS Tjokroaminoto, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, hingga Kamis (24/9/2015) sore masih  diperiksa dan ditahan di Polres Metro Tangerang.

"Supir mobil boks itu masih kami periksa dan  tahan untuk dimintai keterangan," ujar  Kasat Lantas Polrestro Tangerang Komisaris Donni Eka Syaputra.

Berdasarkan keterangan sementara  dari supir itu, kata Kasat Lantas, mobil boks yang dikemudikannya tiba-tiba naik ke pembatas jalan dan menyeberang ke jalur berlawanan arah hingga menabrak tiga sepeda motor. Hal ini bisa terjadi  karena dia mengantuk.

"Dari hasil pemeriksaan sementara,  pengemudi mobil itu  mengaku mengantuk," ungkap  Kasat Lantas.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang korban dan dua orang lainnya luka-luka di Jalan HOS Tjokroaminoto, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang itu terjadi sekitar pukul 06:00 WIB.

Pada saat itu  sebuah mobil boks B 9091 UCN berwarna kuning yang datang dari arah Tangerang menuju Blok M, Jakarta Selatan, dengan kecepatan tinggi naik ke pembatas jalan dan masuk ke jalur berlawanan arah hingga menabrak tiga sepeda motor yang melintas di jalur tersebut.

Akibatnya,  dua pemuda yang mengendarai  sepeda motor  Honda CBR B 3242 SHO, Dodi Irawan yang berboncengan dengan Aulia Mustika tewas seketika di lokasi kejadian. Begitu juga dengan Jerry Siburian yang mengendarai Honda CS One B 3977 FW.

Sedangkan dua orang lainya yang mengendarai Honda Beat B 6911 VII, Kasto Tri Mulyono dan anaknya, Yulia Ananda Syafitri mengalami luka-luka yang cukup parah. "Ketiga korban tewas itu langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang dan dua orang lainnya yang luka-luka dibawa ke RS Aminah untuk dirawat,”  ucap  Kasat Lantas. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar