ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Didit Bisri Amirudin: belum ada petunjuk.  
(Foto: Istimewa/koleksi pribadi)   
NET- Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kota Tangerang  akan menerima 750 calon pegawai baru di lingkungan  satuannya, baik tingkat kelurahan, kecamatan maupun di kantor  dinasnya. Penerimaan tersebut diperkirakan antara November-Desember akhir tahun ini.

Namun  penerimaan calon pegawai tersebut sampai sekarang belum ada kepastian. sebab belum ada pentunjuk pelaksana (Juklak ) dan instruksi lebih lanjut dari Pemerintah Kota Tangerang maupun Walikota.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja  Kota Tangerang, Mumung Nurwana yang dhubungi ketika itu tidak ada di kantornya. Dikatakan stafnya, bahwa atasannya itu  sedang rapat di kantor Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot ) Tangerang , Jalan Satria Sudirman, Tangerang.

“Bapak sedang rapat,” katanya.

Sementara Kepala Bidang Linmas Satpol PP Kota Tangerang, Didit Bisri Amirudin yang ditanya mengatakan  penerimaan  tersebut belum ada kelanjutannya, baik dari walikota maupun Pemkot Tangerang.

“Saya belum bisa katakan ada atau tidak. Sebab, belum ada pentunjuk lebih lanjut dari Badan Kepegawaian maupun Pemkot Tangerang,” ujar Didit.

“Kalaupun ada, apakah anggarannya sudah persiapkan oleh Pemkot untuk tahun itu. Sebab, kalau dihitung biaya diperlukan tidak sedikit, puluhan miliar rupiah, “ jawab Didit. (dang)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top