ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi toko kelontong: akan tutup.
(Foto: Istimewa)  
NET - Rampok dengan sasaran warung kelontong kembali beraksi di Kota Tangerang. Kali ini kasus tersebut menimpa Sukarno, 70,  di Jalan Taman Asri Blok L4 Rt 10/01, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan  Ciledug, Kota Tangerang.

Selain harus kehilangan uang hasil dagangannya sebesar Rp 47 juta, korban juga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka sabetan senjata tajam.

Sukarno, Kamis (27/8/2015) mengatakan  peristiwa yang terjadi pada Rabu (26/8/2015) malam itu, ketika dirinya  akan nutup warung kelontongnya. Tiba-tiba datang empat pemuda yang mengendarai dua sepeda motor berpura-pura ingin membeli rokok.

Saat dilayani, salah seorang di antara pelaku, mengeluarkan senjata api lantas menodongkan kepada korban. Karena korban terus  bertahan, pelaku menakut-nakutinya dengan cara menembakkan senjata api  ke udara. "Saat itu,  saya berupaya mempertahankan tas yang berisi uang hasil dagangan sebesar Rp 47 juta,"  ungkap   Sukarno.

Salah seorang  di antara mereka, lanjutnya, langsung menyabetkan goloknya ke tangan Sukarno. Akibatnya,  tas berisi uang dagangan terlepas dan dibawa kabur.

Dikonfirmasi masalag tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo mengatakan kasus itu masih dalam penyelidikan. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top