ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Arsid dan Benyamin Davnie: bukan pasangan calon.
(Foto: Dokumen TangerangNET.Co)  
NET - Persaingan dalam kancah politik menjelang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 9 Desember mendatang semakin memanas. Pasalnya, broadcast (pesan melalui telepon seluler) berisi nama bakal pasangan calon sudah menyebar di masyarakat Kota  Tangsel.

Adapun isi broadcast tersebut adalah tentang adanya tiga pasangan calon yang akan berusaha merebut jutaan hati  masyarakat Kota Tangsel pada Pilkada  mendatang, berikut isi broadcast tersebut : 

Ketiga pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan :

1.  Airin Rachmi Dianny (Incumbent)-Benyamin Davine (Incumbent) diusung oleh partai Golkar,PKS, PAN, Nasdem, PKB.

2. Iksan Modjo (pengamat sekaligus politisi Demokrat)- Li Cladia Chandra (pengusaha) diusung Partai Demokrat dan Gerindra.

3. Arsid (PNS)-Intan Nurul Hikmah (anggota DPRD-Golkar) tak lain putri mantan Bupati  Tangerang Ismet Iskanda diusung PDI P, Hanura, dan PPP.

Sementara itu, anggota KPU Kota Tangsel Bambang Dwitoro menyebutkan  sudah ada 3 orang utusan berbeda dari masing-masing  bakal calon (Balon) datang untuk mengambil Formulir Pendaftaran. 

Formulir yang diambil baik sebagai calon Walikota maupun Wakil Walikota Tangsel ke kantor KPU Kota Tangsel di Jalan Buana Kencana Loka Sektor 12 BSD, Serpong, Kota Tangsel.

“Ya, memang sudah ada beberapa utusan dari sejumlah bakal calon yang datang untuk mengambil formulir pendaftaran,” ujar Bambang, Kamis (23/07/2015).

Bambang mengatakan tiga utusan yang datang tersebut mengaku hanya sebagai utusan dari bakal calon untuk mengambil formulir pendaftaran, dengan kedatangannya yang tidak bersamaan tetapi hanya selisih hari dan jam saja.

“Utusan bakal calon yang datang yakni Fatah mengaku sebagai utusan Arsid, Rahmat salah satu pengurus partai, dan Joko,” jelas Bambang.

Bambang menjelaskan tahapan pendaftaran untuk bakal calon walikota dan wakil walikota baru akan dimulai pada akhir pekan ini.

“Sesuai dengan tahapan yang sudah ditetapkan tanggal 26 – 28 Juli yakni sebagai waktu pendaftaran untuk calon walikota dan wakil walikota dari jalur partai politik,” tuturnya. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top