Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tersangkut Kasus Narkoba, Anggota DPRD Fraksi PDIP Ditangkap Polisi

Lambang PDIP.  
NET - Seorang oknum anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDIP dikabarkan ditangkap petugas kepolisiian  karena diduga terlibat dalam  kasus narkoba. Namun hingga Sabtu (4/7/2015) malam, penangkapan yang dilakukan pada Jumat (3/7) sore itu  sulit diperoleh.

Berdasarkan informasi yang didapat,  penangkapan itu  dilakukan  di sekitar salah satu hotel di Jalan Dr. Sitanala, Kota Tangerang, Banten. Meski begitu, petugas kepolisian dari Polres Metro Tangerang mengaku tidak tahu atas penangkapan tersebut.

"Kami tidak melakukan penangkapan. Tapi setelah kami telusuri, ternyata  penangkapan itu dilakukan  oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di daerah Kecamatan  Negalasari, Kota Tangerang," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Juang Andri Prianto.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendri Zein ketika dikonfirmasi  mengaku belum tahu atas penangkapan itu. "Saya juga sudah mendengar ada kader kami yang ditangkap. Namun sampai saat ini, kami juga belum tahu persis  atas penangkapan itu," tutur Hendri Zein.

Apabila, lanjutnya, penangkapan itu benar terjadi, dirinya  tidak akan tinggal diam dan akan memprosesnya hingga ke DPP PDIP Jakarta, agar melakukan pemecatan terhadap oknum tersebut. (man)

Post a Comment

0 Comments