ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Intan Nurul Hikmah: calon Wakil Walikota PDIP.
(Foto: Istimewa/koleksi pribadi Intan)  
NET - Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonnesia Perjuangan (DPP PDI P) dalam kancah Pilkada pada 9 Desember mendatang akhirnya menuai kritikan tajam dari Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (23/7/2015).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Tangsel Darmadi Rohidi mengatakan dirinya kecewa atas putusan yang diambil oleh DPP partai asuhan Megawati Soekarnoputri.

"PDI Perjuangan merupakan partai pemenang Pemilu, kenapa sih gak merekomendasikan dari  internal partai, ada apa dengan Tb Bayu Murdani? Saya sangat kecewa dengan keputusan DPP," ujar Rohidi.

Rohidi  menjelaskan  sebelumnya seluruh anggota partai baik dari tingkat DPC sampai tingkatan Ranting telah melakukan rapat dan mendorong Tb Bayu Murdani sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota Tangerang Selatan.

"Guwe jalan di tempat kalau bukan kader partai yang  diusung," jelas Rohidi dengan nada kecewa.

Rohidi sangat mengharapkan agar DPP PDI Perjuangan bisa mendengarkan usulan dari kader-kader PDIP di Kota Tangerang Selatan.

Sebagaimana diberitakan media ibukota, DPP PDI Perjuangan merekomendasikan Arsid dan Intan Nurul Hikmah sebagai  pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

Ketua DPP PDI-P Nusyirwan Soedjono mengatakan pengalaman yang dimiliki Arsid di pemerintahan menjadi tolok ukur bagi PDI Perjuangan untuk memberikan dukungan pada Arsid, juga menjadi sebuah representasi dari PDI Perjuangan.

Sementara itu, Intan yang merupakan anggota DPRD Provinsi Banten, diharapkan dapat memperkuat hubungan Pemerintah daerah dan DPRD ke depannya.

"Arsid  akan memperkuat kecakapan pemerintahannya dengan mengikuti sekolah calon kepala daerah angkatan ketiga, yang akan dilaksanakan pada awal Agustus  mendatang," ujar  Nusyirwan kepada wartawan, Kamis (23/7/2015).

Nursyiwan  memastikan  surat rekomendasi pasangan Arsyid-Intan telah ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top