ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Rupbasan di Jalan TMP Taruna: barang sitaan hangus.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com) 
NET- Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) di Jalan TMP Taruna yang berseberangan dengan kantor Polsek Benteng, terbakar. Akibatnya, puluhan kendaraan jenis roda dua hangus dilalap si jago merah, Rabu (8/7/2015) malam.

Dari pemantauan TangerangNET.Com di lokasi, kobaran api dengan cepat menghanguskan sebuah tempat penyimpanan barang bukti hasil sitaan berupa kendaraan sepeda motor.

Api diketahui oleh warga dari gedung Rupbasan tersebut saat akan melaksanakan solat tarawih. Kejadian tersebut dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang. Kemudian puluhan mobil pemadam dikerahkan  untuk menjinakkan si jago merah.

Atas terjadinya  kebakaran tersebut, warga dan pengendara yang melintas di sana pun berhenti untuk menyaksikan si jago merah melalap harta benda sitaan negara tersebut. Arus lalu lintas pun ikut macet yang menyulitkan mobil pemadam mendekat ke lokasi kebakaran.

Namu demikian, petugas Polsek Benteng segera mengambil langkah pengamanan. Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa sedangkan nilai kerugian belum diketahui.

“Kerugian akibat kebakaran tersebut belum diketahui. Nanti setelah api padam baru bisa dihitung,” ujar petugas Polsek Benteng yang enggan disebut namanya.  

Penyebab terjadi kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (dang)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top