ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia: doakan saja.  
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET – Pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra yang kedua mendaftarkan diri ke KPU Kota Tangsel sebagai calon Walikota dan Wakil WalikotaTangerang Selatan menggunakan mobil  Jeep, Senin (27/7/2015).

Keduanya tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan sekitar pukul 13:25 WIB dan kemudian langsung mendapat sambutan wartawan lokal maupun nasional.

Dengan menaiki mobil Jeep dengan plat nomor  B 1219 UJK, Ikhsan dan Alin diiringi oleh seluruh kader Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Tanpa komentar panjang, keduanya langsung masuk ke kantor  KPU Tangsel untuk mendaftarkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel periode 2016-2021 yang digelar 9 Desember mendatang.

"Doakan saja kawan-kawan," ujar  Ikhsan kepada wartawan di kantor KPU Tangsel.

Li Claudia Chandra: bawa sendiri.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
Kemudian pasangan petahana Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie ke luar dari kantor KPU Tangsel. Airin mendaftar sebagai calon walikota diusung Partai NasDem, PPP, PKS, Golkar, PAN.


Sebelumnya, Airin dan Benyamin mendeklarasikan diri di  Universitas Terbuka Pamulang  Tangsel yang dihadiri oleh relawan. Airin menyatakan dirinya masih tetap optimis untuk kembali memimpin Kota Tangsel hingga 5 Tahun mendatang. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top