ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wawan Iriawan serahkan Surat Rekomendasi NasDem
kepada Airin Rachmi Diany: hasil survei.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET - Pada Pemilukada Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  yang akan berlansung  Desember 2015 nanti, Partai Nasional Demokrat (NasDem) telah  mencalonkan  Airin Rachmi Diany,  maju kembali sebagai calon Walikota Tangsel.

"Berdasarkan  rekomendasi DPP NasDem, kami telah mencalonkan  Airin Rachmi Diany maju kembali sebagai calon  Waikota Tangsel Periode 2016-2021," ujar Wawan Iriawan,  Ketua DPW NasDem, Provinsi Banten di sela-sela deklarasi  calon Walikota Tangsel  yang dilakukan oleh Partai Nasdem, Senin (13/7/2015).

Guna untuk menentukan pencalonan Walikota Tangsel tersebut, kata Wawan, Partai Nasdem tidak sembarangan, melainkan telah  melalui  beberapa proses yang cukup panjang, di antaranya penjaringan dan  hasil survei yang dilakukan oleh  lembaga survei independen.

Airin resmi mendapat dukungan dari Partai Nasdem berdasarkan Surat Rekomendasi No.171-SI/DPP-NasDem/VI/2015 yang dibacakan oleh Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dedy Ramanta.

Wawan Iriawan mengatakan deklarasi yang dilakukan oleh Partai NasDem kali ini bukan semata-mata untuk mengambil kekuasaan saja, melainkan untuk menjadikan Tangsel yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

"Ini adalah merupakan kontrak politik ibu Airin dengan kami (Partai NasDem -re).  Jika lima tahun ini beliau telah sukses, maka lima tahun kemudian juga harus lebih sukses lagi,” tandas Wawan.

Menurut Wawan,  semua kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, baik itu dari segi pembangunan yang merata, mengurangi angka kemiskinan di Tangsel, dan memerangi ketidakadilan. “Juga harus membersihkan Tangsel dari korupsi," ujar Wawan.

Saat disinggung tentang perselisihan di tubuh Partai Golkar Wawan membantah. "Kata siapa ada perpecahan, buktinya semua pengurus Partai Golkar baik dari DPC sampai DPP pun datang. Dinamika dalam partai itu biasa lah," pungkas Wawan.

Mengenai Keputusan DPP Partai NasDem untuk mendukung Airin Rachmi Diany dalam Pemilukada mendatang dijelaskan Wawan bahwa semua kader Partai NasDem menyambut dengan baik.

"Dari proses yang cukup panjang ini, Partani NasDem telah menentukan pilihannya kepada  Airin Rachmi Diany sebagai calon Walikota Tangsel," ungkap  Wawan. (man/re)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top