ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kasat Pol PP Mumung Nurwana (baju putih) memberi arahan
kepada pasangan yang terjaring razia  agar tidak  berbuat lagi.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)   
NET - Praktek prostitusi di Kota Tangerang terus terjadi. Terbukti dengan ditangkapnya sembilan  pasang muda mudi yang diamankan oleh petugas Satpol PP Kota Tangerang dari beberpa hotel melati di Kota Tangerang, Banten,  Senin (6/7/2015) malam

Kesembilan pasang muda mudi yang tiga di antaranya mahasiswi itu lansung digelandang ke kantor Satpol PP Kota Tangerang di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Banten untuk diberi pembinaan.

"Setelah kami bina agar tdak mengulang perbuatannya. Mereka langsung kami pulangkan," ujar  Adi, salah satu anggota bagian penyululuhan di Satpol PP, Kota Tangerang.

Namun demikian, kata Adi, identitas pasangan tersebut  seperti  Kartu Pelajar, Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan  Surat Izin Mengemudi (SIM) diamankan. "Identitasnya, kami amankan dan baru bisa diambil setelah mereka mendapat surat pengantar dari Ketua RT/RW tempat tinggal mereka,"  ucap Ardi.

Tujuannya, kata Adi,  tidak lain sebagai pembinaan agar tidak mengulang perbuatannya.

Mereka yang tertangkap itu pun menjadi malu. “Waduh, saya tidak mau lagi bila diajak ke hotel oleh siapa pun terutama laki-laki. Saya menyesal dan tidak mau mengulangi lagi,” tutur wanita yang tidak mau disebutkan namanya dengan rambut sebahu itu.(man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top