ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol. Agus Pranato.
(Foto: Dokumentasi TangerangNET.Com)  
NET - Ledakan di Mal Alam Sutera, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan  Pinang, Kota Tangerang, Banten, hingga Kamis (9/7/2015) malam belum diketahui penyebabnya. Pasalnya petugas kepolisian dari Gegana, Puslabfor Mabes Polri, dan Polres Metro Tangerang yang melakukan penyisiran dan olah
tempat kejadian perkara  (TKP) bungkam.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas," ujar  Kapolres Metro Tangerang, Komisaris Besar (Kombes) Pol. Agus Pranoto, yang ditemui di lokasi sembari  bergegas meninggalkan wartawan.

Berdasarkan data yang diperoleh di lokasi, ledakan yang terjadi pada Kamis (9/7/2015) sekitar pukul 12.30 WIB itu, memporakporandakan dua ruang toilet pria di Lantai Ground sudut  Barat, tidak jauh dari kafe Gula Merah.

Setelah dilakukan penyelidikan, di sekitar ledakan petugas menemukan beberpa helai kabel dan baterai yang kemudian diamankan untuk dilakukan penyelidikan di Puslabfor Mabes Polri.

Selanjutnya TKP   diberi Police Line dan tidak satu pun orang yang boleh mendekat ke lokasi. Termasuk wartawan yang aklan melakukan peliputan atas ledakan tersebut. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top