ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Airin Rachmi Diany: solat istikharah.
(Foto: dokumentasi TangerangNET.Com)  
NET - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany yang dicalonkan kembali oleh Partai Nasional Demokrasi (NasDem) untuk maju sebagai bakal calon Walikota Tangsel periode 2016-2021 mengaku hingga kini (Kamis,23/7/2015) masih melakukan solat istikharah untuk menentukan bakal calon Wakil Walikota Tangsel yang akan mendampinginya pada Pemilukada Tangsel pada 9 Desember 2015 nanti.

Karenanya, orang nomor satu di Kota Tangsel tersebut meminta doa kepada seluruh masyarakat setempat, agar dalam solat istikharahnya mendapatkan bakal calon wakil walikota yang terbaik, sesuai dengan keinginan masyarakat Tangsel.

"Mohon doanya. Semoga Allah memberikan yang terbaik. Dan Allah keberhasilan kepada kita semua," ujar  Airin Rachmi Diany melalui pesan singkatnya.

Seperti diketahui, baru-baru ini partai poltik besutan Surya Paloh, telah mendeklarasikan Airin Rachmi Diany sebagai bakal calon Walikota Tangsel Periode 2016-2021. Namun demikian, untuk menentukan siapakah orang yang akan mendampingi Airin Rachmi Diany pada pesta demokrasi Tangsel tersebut, Partai NasDem menyerahkan sepenunya kepada yang bersangkutan.

"Kami serahkan sepenuhnya kepada Airin Rachmi Diany," ucap a Wawan Iriawan, ketua DPD Partai NasDem Provinsi  Banten.

Berdasarkan informasi yang berkembang di lapangan, pada Pemilukada Tangsel nanti, Airin Rachmi Diany dikabarkan akan kembali berpasangan dengan  Benyamin Davnie, wakil Walikota Tangsel Sekarang.  Namun ketika informasi itu dipertanyakan, Airin Rachmi Diany hanya tensenyum dan mengatakan, "Pokoknya yang terbaik".  

Sementara itu, KPU Kota Tangerang Selatan sudah mengeluarkan pengumuman tentang pendaftaran calon Walikota dan Walikota Tangerang Selatan. Pendaftaran dibuka mulai pada 26 sampai dengan 28 Juli 2015, jam 09:00 sampai dengan jam 16:00 WIB. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top