ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

TB Bayu Murdani terima surat rekomendasi dari H. Sukira:
situasi politik.   (Foto: Angga, TangerangNET.Com)   
NET Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mencabut rekomendasi pencalonan Arsid-Intan Nurul Hikmah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  dan mengganti dengan pasangan Arsid  - Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri Mars, Selasa (28/7/2015).

Pergantian rekomendasi tersebut ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan yang diwakili oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten H. Sukira kepada TB Bayu Murdani selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tangsel.  Hal ini sekaligus pembacaan pencabutan surat rekomendasi dan penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel dari DPP PDIP telah dibacakan oleh TB Bayu Murdani di Kantor DPC PDIP Tangsel.

Surat yang dibacakan tersebut tertanggal 27 Juli 2015 dengan nomor surat 691/IN/DPP/VII/2015. Perihal : Pencabutan sekaligus penetapan surat rekomendasi Arsid-Intan Nurul Hikmah.

Alasan pencabutan tersebut, kata Bayu Murdani, setelah mencermati perkembangan politik di Tangerang Selatan serta dilakukan kajian ulang atas rekomendasi tersebut, maka demi kepentingan partai memutuskan rekomendasi calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel tidak berlaku

Kemudian DPP PDI Perjuangan merekomendasikan saudara Arsid- Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri Mars untuk dijadikan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan.

"Saya ikhlas dan harus memenangkan pasangan H. Arsid dan Ibu Elvier dalam kancah Pilkada 9 Desember mendatang, sesuai dengan persetujuan DPP PDI Perjuangan" ucap Bayu Murdani  di depan kader DPC PDIP Tangsel. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top