ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davni: pemutaran video.
(Foto: Angga, TangerangNet.Com)   
NET - Pasangan petahana Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie resmi mendeklarasikan kembali sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2016-2021 di Universitas Terbuka Pondok Cabe, Senin (27/7/2015).

Acara deklarasi Airin-Benyamin berlangsung meriah dan khidmat. Tapi sedikit unik, karena tanpa dipandu oleh Pemandu Acara (MC) yang berdiri di mimbar. Melainkan hanya menggunakan suara  dari balik panggung sebagai tanda pergantian acara.

Tampak ribuan pendukung membanjiri ruang deklarasi dengan kebanyakan menggunakan pakaian berwarna hijau tosca. Seruan slogan "Tangsel Rumah dan Kota Kita" tak henti-hentinya diteriakan oleh massa pendukung dari berbagai elemen.

Pemutaran video selama Airin-Benyamin menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2011/2016 sambil diiringi oleh lagu berjudul Ibu. Lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Imam Mahendra selaku Pimpinan Event Organiser (EO) Langkah Production menghipnotis semua pendukung yang hadir dan menambah kemeriahan acara serta antusias para pendudukung.

Pasangan petahana Airin-Benyamin tersebut diusung oleh enam partai koalisi terdiri atas Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dari enam partai tersebut, pasangan petahana Airin-Benyamin telah mengantongi 19 kursi di DPRD dari 50 kursi yang ada.

Partai politik pengusung ikut hadir: dipimpin Golkar.
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)   
Sebagai partai yang memiliki kursi terbanyak, Partai Golkar memimpin pembacaan deklarasi yang dibacakan oleh H. Moch Ramlie. Mereka berkomitmen untuk mengawal, mendukung bersama, dan berjuang untuk memenangkan pasangan Airin-Benyamin dalam Pilkada pada 9 Desember mendatang.

Usai deklarasi, Airin dan Benyamin langsung mendatangi kantor KPU Tangsel untuk melakukan pendaftaran dengan diiringi ratusan kendaraan roda dua dan roda empat para simpatisan dan partai pengusung. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top