ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wakil Walikota Tangsel Benyamin  Davnie berbincang
dengan sejumlah wartawan saat open hosue.
(Foto: Istimewa/re)  
NET  - Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie dalam rangka merayakan Idul Fitri 1436 H melakukan open house dikediaman Walikota Tangsel di Jalan Sutera Nerada V No. 16, Alam Sutera, Serpong, Jum'at  (17/7/2015). Walikota Tangerang Airin Rachmi Diany tidak terlihat di rumah dinas tersebut.

Benyamien Davnie mengatakan Idul Fitri merupakan Hari Kemenangan umat Islam setelah melakukan ibadah puasa pada bulan Ramadhan penuh, sehingga harus diiringi dengan hati yang tulus dan ikhlas agar kita kembali fitrah.

"Saya atas nama pribadi, instansi Pemerintah Kota Tangsel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H bagi seluruh umat muslim. Semoga ibadah kita satu bulan dapat diterima oleh Allah Subhana Wa Taala," ujar Benyamin yang sering disapa Bang Ben.

Bang Ben  mengutarakan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Tangsel baik dari segala ucapan, tingkah laku, bahkan perbuatan baik yang disengaja maupun yang tidak di sengaja.

"Saya Wakil Walikota Tangerang Selatan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H. Tentunya selama ini masih ada pelayanan publik yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tangsel yang belum berkenan bagi masyarakat dan itu akan menjadi perhatian kami.  Pemkot Tangsel dapat menjadi lebih baik lagi pada masa yang akan datang," ucap Benyamin.

Hasil informasi sementara, lanjut Benyamin,  penyelenggaraan Hari Raya Idul Fitri 2015 di Tangsel masih berjalan aman, lancar, dan tertib.

"Tidak ada gangguan keamanan, ketentraman, juga ketertiban. Itu semua tentu atas partisipasi seluruh masyarakat Tangsel," ujar Benyamin.

Benyamin  berharap bagi masyarakat Tangsel yang pulang mudik untuk tidak membawa keluarga dari kampung halamannya.

"Kalau mudiknya segitu ya, usahakan pulang ke Tangsel  segitu lagi. Jangan ada tambahan orang lagi. Itu harapan besar kami semua dari Pemkot Tangsel," ucap Benyamin. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top