ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Airin Rachmi Diany: pasti berpasangan dengan Bang Ben.
(Foto: Istimewa) 
NET – Deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie akan dilaksanakan pada Senin (27/7/2015) bertempat di Universitas Terbuka Student Center di Jalan Terbang Layang Pondok Cabe, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Tangsel.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangsel Rahmat Hidayat mengatakan deklarasi Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie akan dilaksanakan secara terbuka.

“Senin pagi Ibu Airin-Benyamin akan deklarasi di UT. Insya Allah seluruh partai pengusung akan menghadiri dekalarasi ini. Pokoknya teman-teman juga datang yah. Ini terbuka untuk umum kok,” ujar Rahmat sambil tertawa ketika dihubungi TangerangNET.Com, Sabtu (25/7/2015) malam.

Rahmat menjelaskan setelah deklarasi diri, pasangan tersebut rencananya akan mendaftar ke KPU Kota Tangsel di Kelurahan Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel.

“Beng Ben (Benyamin Davnie-red) sudah resmi menjadi pendamping Ibu Airin hingga lima tahun mendatang, jika dalam Pilkada pada 9 Desember mendatang dipercaya oleh masyarakat dan dipilih kembali. Mohon doa dan dukungannya saja,” tutur Rahmat. (re/ril) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top