ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Andika Azrumy: Karang Taruna Banten masih hidup.
(Foto: Istimewa)
NET - Andika Hazrumy kembali terpilih secara aklamasi  sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Banten yang ketiga kalinya pada acara  Temu Karya Daerah (TKD)  ke – IV di Hotel Ara, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, yang dilaksanakan selama dua, Senin- Selasa, (15-16/6/2015).

Andika Hazrumy yang akrab disapa A"a, mengajak seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna Provinsi Banten, agar senantiasa mendukung pembangunan Pemerintah di segala bidang, baik ekonomi, politik maupun budaya.

"Mari kita tunjukkan eksistensi kita. Bahwa kita ini adalah mitra Pemerintah Daerah yang mendukung adanya pembangunan di segala bidang," ujar Andika  yang memimpin Karang Taruna Banten sejak periode 2005-2010, 2010-2015 dan 2015-2020 itu.

Meskipun belakangan ini, kata Andika, Karang Taruna Banten berjalan tertatih-tatih lantaran perubahan rezim, namun Karang Taruna Banten masih hidup. "Kita harus tetap semangat, buktinya hingga kini kita masih hidup, meskipun apa yang terjadi," ungkap Andika yang juga anggota DPR RI.

Bahkan, dirinya  merasa yakin melalui Karang Taruna tersebut akan mampu menciptakan generasi muda yang siap memimpin Banten.

"Saya yakin, di Karang Taruna ini nanti akan muncul  jiwa-jiwa mudah yang siap memimpin Provinsi Banten," ucap  Andika yang mendapat yel yel dari seluruh anggota Karang Taruna di provinsi termuda di pulau Jawa itu. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top