ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Tim Pemenangan Gacho-Yani menjumpai komisioner
KPU Tangsel jelang dini hari: dikit dikit M. Acep.
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Tim Pemenangan Gacho Sunarso menduga ada persekongkolan antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) setempat.

Rizal selaku ketua Tim Pemenangan Gacho Sunarso heran dengan apa yang menjadi keputusan KPU Kota Tangsel karena tidak meloloskan pasangan Gacho Sunarso-A. Yani sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel melalui jalur perseorangan atau independen.

"Saya heran dengan KPU yang ada di Tangsel ini, kenapa sih dikit-dikit M. Acep. Dikit-dikit M. Acep? Dia kan Panwaslu. Di mana ketegasan KPU Tangsel?  Seakan-akan sudah terbangun sinergitas yang sangat kuat antara KPU dan Panwaslu," ujar Rizal keheranan.

Rizal menambahkan demokrasi di Kota Tangerang Selatan sudah mati karena  KPU Tangsel tidak memiliki rasa kemanusiaan.

"Kami merasa sangat dimainkan oleh KPU Tangsel. Karena KPU memutuskan secara sepihak, padahal tim kami sudah hadir. Syarat dukungan pun sudah datang beberapa menit sebelum pukul 23.00 WIB. Hanya,  syarat dukungan tidak diperbolehkan masuk dengan informasi yang saya dapat bahwa KPU sedang menggelar jumpa pers penutupan tentang penyerahan data dukungan melalui jalur independent," terang Rizal, Rabu (16/6/2015) dini hari.

Dengan rasa kekecewaan yang sangat tinggi, Rizal meminta kepada rekan-rekan media untuk terus mengawal dan mengawasi  tahapan-tahapan Pemilukada Tangsel yang diselenggarakan oleh KPU Tangsel.


Anggota KPU Tangsel Badrusslam mendengar keluhan.
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
"Apabila ada tahapan yang telat dilakukan oleh KPU dengan Waktu yang telah ditetapkan mohon infokan ke saya. Saya beserta teman-teman akan melakukan seperti apa yang telah kami alami. Pastinya, saya akan bubarkan  KPU Kota Tangerang Selatan. Saya tidak benci kepada KPU ataupun Panwaslu, langkah ini yang kita ambil untuk Kota Tangerang Selatan agar lebih baik ke depannya," tegas Rizal. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top