ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Bang Ben: menyelesaikan persoalan.
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menjalankan Safari Ramadhan untuk yang kedua kalinya. Kali ini di Masjid Nurul Iman Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong,  Selasa (23/6/2015).

Benyamin Davnie mengatakan Safari Ramadhan merupakan salah satu upaya untuk melakukan silaturrahmi kepada masyarakat langsung.

"Selain untuk silaturrahmi kepada masyarakat langsung, kita juga menerangkan kepada masyarakat beberapa program yang telah dicapai oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan program-program yang akan dicapai dalam jangka waktu dekat sebelum ibu dan saya mengakhiri jabatan ini," ujar Benyamin Davnie yang sering dipanggil Bang Ben.

Bang Ben menambahkan  dalam Safari Ramadhan ini tidak hanya diisi dengan Tarawih Keliling (Tarling) namun kegiatan ini  dilengkapi dengan pemberian hibah untuk para pengurus masjid.

"Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan memberikan hibah bantuan sosial yang diperuntukan kepada DKM (Dewan Kemakmuran Masjid-red) , guru ngaji, marbot, dan amil sesuai dengan Peraturan Walikota (Perwal).  Dengan nominal yang relatif sesuai dengan peruntukannya," jelas Bang Ben.

Bang Ben  mengharapkan kepada masyarakat Kota Tangsel  untuk berpartisipasi dalam pembangunan Kota Tangerang Selatan tidak hanya sebagai objek pembangunan tetapi juga sebagai subjek pembangunan. Hal ini  agar Pemerintah dan masyarakat memiliki sinergitas guna menyelesaikan persoalan yang ada.

Ditanya oleh TangerangNET.Com kapan berakhirnya Safari Ramadhan, Bang Ben menjawab, "Sampai pada awal Juli”.

Dalam agenda Safari Ramadhan,  kata Bang Ben, pada minggu pertama bulan Juli ada Plt Gubernur Banten di Tangsel . ”Kita  akan melakukan Halal bi Halal seminggu setelah I'dul Fitri dengan pola yang sama dan panitianya adalah masyarakat," tutur  Bang Ben. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top