ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin memukul bedug  
  yang disaksikan Sekda Dadi Budaeri: ibadah.
  (Foto: Istimewa)  
NET - Ramaikan dan makmurkan selalu mesjid ini terutama menjelang datangnya bulan  suci Ramadhan. Mari berlomba-lomba berbuat kebajikan dengan menjadikan mesjid sebagai ladang pahala bagi  semua  warga.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin mengatakan hal tersebut  saat meresmikan penggunaan Mesjid An-Nabawi sekaligus melepas para peserta gerak jalan, Minggu (14/6/2015) di Kawasan Perumahan Banjar Wijaya.

Sachrudin menuturkan sebagai tempat ibadah keberadaannya harus dapat digunakan dan difungsikan dengan baik. "Mesjidnya sudah bagus.  Jaga, rawat, dan ayo ramaikan setiap hari," pinta Sachrudin.

Apalagi sebentar lagi  Ramadhan tiba, bulan yang membawa berlimpah berkah, rahmat serta pahala yang berlipat ganda. "I'tikaf, tadarus, taraweh dan kegiatan positif lainnya silakan lakukan dengan sebaik-baiknya di mesjid ini," tambahnya.

Kemudian, terkait digelarnya gerak jalan yang diadakan masyarakat sekitar mesjid, Wakil Walikota sangat menyambut baik karena masyarakat turut peduli akan kesehatan dan senantiasa menjaga tali silaturahmi di antara sesama masyarakat Kota Tangerang.

Selain itu, diharapkan kegiatan olahraga juga menjadi salah satu kebiasaan yang ada di masyarakat Kota Tangerang. Terlebih dalam menghadapi bulan puasa, dibutuhkan kondisi tubuh  yang fit dan sehat sehingga segala aktivitas dapat tetap berjalan seperti biasa.

"Yang rutin olahraganya, biar badan selalu fit saat puasa. Tinggal atur aja waktu dan porsinya. Olahraga juga bagian dari ibadah apalagi dilakukan sambil bebersih lingkungan," ucap Sachrudin. (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top