ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para balon Walikota Tangsel diadu di atas satu panggung.
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Partai Demokrat Kota Tangsel mencoba membedakan diri.  Jika partai  lain memberi kesempatan  waktu bergilir  kepada para bakal calon (Balon) menyampaikan visi misi di atas mimbar atau meja,    namun Demokrat menjajarkan para balon di depan audiens dengan meja yang memanjang, Minggu (28/6/2015). Kesempatan ini memberi peluang kepada para balon saling “serang”.

Dalam kesempatan itu  ada enam bakal calon Walikota Tangsel  yang  akan diusung oleh partai binaan Soesilo Bambang  Yudhoyono (SBY)  adalah Arsid, Airin Rachmi Diany, Ivan Ajie Purwanto, Gacho Sunarso, Ikhsan Modjo, dan Heri Gagarin sedangkan  seorang kandidat  yakni   Sholeh MT, tidak hadir dalam kesempatan tersebut.

Perbedaan tersebut  ditambah dengan dibolehkan para balon untuk bertanya kepada   balon lain. Saat semua para bakal calon mencecarkan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany itu dengan berbagai macam bentuk pertanyaan dan meminta pertanggungjawaban. Namun lain halnya dengan Arsid, rival Airin 4 tahun yang lalu itu berusaha bijak di depan kader Demokrat Kota Tangsel.

"Maaf sebelumnya, ini kan acara penyampaian visi misi. Jadi ada baiknya yang dipertanyakan adalah progres ke depan yang dimiliki oleh masing-masing balon," ujar Arsid.

Pembelaan Arsid kepada Airin itu langsung disambut dengan tepuk  tangan yang heboh oleh para kader Demokrat Tangsel.

Mendapati sikap bijak Arsid, Airin tersenyum dan menjawab, "Tidak apa-apa, berhubung saya tidak memiliki pertanyaan untuk para balon lain, maka saya siap untuk menjawabnya," ujar Airin.

Dengan lugasnya Airin menjawab semua pertanyaan yang ditujukan pada dirinya, salah satunya pertanyaan dari balon Demokrat Ikhsan Modjo.

Ikhsan yang mempertanyakan sikap Airin terkait kasus korupsi yang sedang melilit keluarganya, lalu dijawab  oleh Airin dengan singkat dan padat.

"Saya sebagai ibu dari anak-anak saya, saya juga sebagai istri dari suami saya, semuanya saya serahkan kepada Allah saja. Dan saya siap mempertanggungjawabkan semuanya di akhirat. Saat ini, saya hanya ingin membuat yang terbaik untuk masyarakat Tangsel," tutur Airin. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top