ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kedua tersangka setelah ditangkap: mau coba.
(Foto: Maryoto, TangerangNET.Com)  
NET  - Dua pemuda yang membawa kabur  sepeda motor dengan cara berpura-pura hendak membeli, diringkus petugas  Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (29/6/2015).

Kepala Polsek Pondok Aren Komisaris Polisi (Kompol)  Bachtiar Alponso menjelaskan  kedua tersangka pelaku ditangkap setelah ada laporan dari korban yakni Chrismanta Syah. Kini kedua tersangka yakni  Sahari, 24, dan Hardi, 19, sedang diperiksa secara intensif.

Kejadian itu bermula dari kedatangan tersangka Sahari dan Hardi asal  Lampung ke rumah Chrismanta di Jalan Dumbo RT05/05, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu (10/6/2015). Kedua tersangka mengaku setelah membaca iklan di koran, tertarik dengan sepeda motor Yamaha  Nouvo  yang akan dijual Chrismanta.

Dalam pembicaraan antara penjual dan pembeli, disepakati harga. Namun, kedua tersangka sebelumnya melakukan pembayaran terlebih dahulu mencoba sepeda motor Yamaha tersebut . Chrismanta yang tanpa curiga memberikan kunci sepeda motor tersebut kepada kedua tersangka untuk dicoba.

Namun setelah diberikan kunci sepeda motor kepada calon pembeli, ternyata keduanya tidak kembali lagi. Atas kejadian tersebut, Chrismanta melaporkan kepada polisi.

Atas laporan tersebut, polisi pun melakukan pengejaran terhadap kedua tersangaka  asal Lampung tersebut. Namun, dalam suatu razia yang dilakukan Minggu (28/6/2015) oleh petugas Polsek, kedua tersanka ikut terjaring.

"Kami berhasil membekuk pelaku berikut barang bukti sepeda  motor hasil kejahatan," tegas Alponso. (mar)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top