ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kader PKB Rosyidah: banyak  keluhan yang akan ditanyakan.
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)   
NET - Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel)  Airin Rachmi Diany ingin melanjutkan kepemimpinannya untuk  lima tahun mendatang agar semua pembangunan yang sedang berjalan di Tangsel dapat dipastikan terealisasi.

Hal itu diungkapkan Airin pada penyampaian visi misi para bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang diselenggarakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Universitas Syahid Pondok Cabe Tangsel, Minggu (14/6/2015).

Panjangnya penjelasan Airin tentang visi misinya membuat para panelis lupa waktu sehingga seharusnya ada sesi pertanyaan yang berhak disampaikan oleh kader PKB, namun sesi pertanyaan itu ditiadakan.

Rosyidah, 53, salah satu kader PKB Ciputat Timur yang juga selaku kader Posyandu di Tangsel sangat kecewa karena tidak diberi kesempatan bertanya dan menyampaikan keluhannya.

"Saya sangat kecewa sekali, kenapa tidak boleh bertanya. Saya kan hanya ingin menyampaikan keluhan-keluhan masyarakat yang terjadi di lapangan. Karena saya mendengar langsung dan lebih dekat dengan masyarakat. Makanya saya ingin menyampaikan keluhan-keluhan itu, karena saya juga termasuk kader Posyandu di Tangsel," ungkap Rosyidah atas kekecewaannya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tangsel Partai bentukan Alm. KH. Abdurrahman Wahid, Ahmad Fauzi membantah jika Airin tidak diperkenankan untuk melakukan tanya jawab di hadapan para kader PKB.

"Semuanya diberikan waktu yang sama untuk menyampaikan visi misi, kebetulan saja Airin menyampaikan visi dan misinya melampaui batas waktu ditetapkan sehingga tidak ada waktu untuk melakukan sesi tanya jawab," jelas Fauzi.

Fauzi menyampaikan kepada TangerangNET.Com bahwa para kader PKB sudah diberikan form penilaian para balon walikota dan wakil walikota untuk diisi sendiri.

"Form penilaian itu kan sudah jelas, jika ada tambahan keluhan dapat ditulis di kolom yang sudah disediakan. Jadi semua kader PKB berhak menilai dan menyampaikan keluhan melalui from tersebut," tutur  Fauzi. (re/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top