ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Vennesia: perjalanan 1001 malam.
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Living World memeriahkan Ramadhan dengan melakukan program The Journey of 1001 Nights .

Deputy Chief of PR & CRM Vennesia mengatakan Living World menghadirkan banyak kegiatan dalam rangka bulan suci Ramadhan dan liburan sekolah. Salah satunya adalah Ramadhan Foodtruck Carnaval yang dapat menjadi destinasi dan siap memanjakan lidah untuk berbuka puasa.  Ada 20 jenis Foodtruck mulai dari minuman, makanan khas Indonesia hingga Eropa pun hadir di Living World sampai pada 5 Juli mendatang mulai pukul 16.00 hingga pukul 22.00 WIB.

"Setiap Jumat, Sabtu, Minggu juga ada Live Artist Performance, seperti Delia, Zian Zigas dan yang lainnya," ujar Vennesia kepada wartawan, Jumat (19/6/2015).

Vennesia menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan  ada doorprice dengan bermacam  hadiah.

Anak yatim  piatu dan warga sekitar pun mendapat  
kesempatan menikmati sajian Living World.  
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
"Kami  akan menghadirkan The Story of Aladin yang merupakan sebuah musical show yang akan dimulai dari  3 Juli sampai 19 Juli 2015," tambah Vannesia.

Selain itu, Living World juga mengadakan Living World Care sebuah kegiatan Corporate Social Reaponsibility (CSR) dengan melakukan berbagai kegiatan dengan melibatkan Pemerintah Daerah Tangerang Selatan (Tangsel)  dan Komunitas Tangsel.

 "Kita mengadakan kegiatan pembersihan masjid, yakni pembersihan tempat wudhu bahkan sampai pengecetan dan pergantian lampu masjid yang rusak. Dan masih banyak lagi kegiatan lainnya, seperti santunan anak yatim piatu dari berbagai yayasan," ujarnya.

Vennesia mengatakan  kegiatan ini rutin diselenggarakan di setiap bulan Ramadhan untuk para pengunjung Living World terutama yang sudah menjadi member (anggota).

"Memang ini semua sebenarnya mengulang kesuksesan kami dari tahun sebelumnya. Di samping itu, karena banyaknya permintaan dari customer yang menanyakan kapan diadakan kegiatan-kegiatan lagi. Ya intinya, kami mendengar semua saran dan masukan dari customer deh," jelas Vennesia.

Suasana Ramadhan Foodtruck Carnaval.  
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
Ketika ditanya oleh TangerangNET.Com terkait keterlibatan Living World terhadap masyarakat sekitar, Vennesia memaparkan  Living World sering kali melakukan kegiatan pemberian sembako dan yang lainnya untuk masyarakat sekitar Living World.


"Kita sering kali memberikan bantuan untuk masyarakat sekitar baik berupa sembako dan yang lainnya. Tidak sampai di situ, Living World juga selalu memberikan bibit-bibit tanaman untuk dilakukan penanaman pohon di wilayah Kota Tangerang Selatan," tutur Vennesia. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top