ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Guru mengaji saat memberikan pengajaran kepada murid.
(Foto: Istimewa).   
NET -  Guru mengaji harus  memberikan pembinaan dan pengajaran terhadap ilmu-ilmu keagamaan dan terus meningkatkan kemampuan diri. Kualitas pengajaran akan senantiasa terjaga dengan baik dan dapat mencetak kader-kader dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas dan berakhlak mulia.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin pada pembukaan Kegiatan Sertifikasi Guru Ngaji Tahun Anggaran 2015 yang diselenggarakan Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Setda Kota Tangerang, Rabu (2/6/2015
) di Ruang Akhlakul Karimah. Sertifikasi guru mengaji  diikuti sebanyak 70 orang dan akan dilaksanakan dalam  enam angkatan.

Guru ngaji, kata Sachrudin, sebagai salah satu elemen penting dalam membangun karakter dan mental sebagai SDM khususnya para generasi penerus  yang ada di Kota Tangerang. Tentu guru mengaji harus semakin berkualitas dan  seiring  dengan perkembangan yang ada dan terus meningkatkan ilmu serta wawasan pengetahuan.

"Ilmu agama ataupun ilmu pengetahuan harus terus ditingkatkan karena zaman apa pun,  selalu menjadi panduan dalam hidup," terangnya.

Oleh karena itu, kata Sachrudin, Pemerintah Kota Tangerang sangat mendukung serta punya perhatian penuh dengan  keberadaan para guru ngaji. Seperti halnya dengan memberikan stimulan kepada guru ngaji dan sertifikasi untuk para guru ngaji ini.

Dengan sertifikasi guru ngaji ini, Pemda  berharap kualitas dan profesionalisme para guru ngaji akan semakin meningkat dan selalu menjadi bagian dari langkah pembangunan SDM di Kota Tangerang.


"Kalau guru ngajinya semakin berkualitas, insya Allah anak didiknya bisa menjadi calon-calon pemimpin masa depan  yang dapat menjadikan kota ini semakin maju dan sejahtera," tutur Sachrudin. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top