ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang: akan diadakan bazar.
 (Foto: Istimewa)  
NET - Menjelang bulan suci Ramadhan, Walikota Tangerang beserta jajarannya  usai bersepeda bersama  Jum'at  (12/5/2015) pagi  melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke pasar Ciledug.

Sidak ini dilakukan guna memantau langsung kenaikan harga sembako dan juga ketersediaannya. Didampingi oleh  direksi  PD Pasar, Walikota beserta jajaran berkeliling dan bertanya langsung kepada pedagang terkait harga barang dagangannya.

Usai berkeliling, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menyampaikan hasil pantauannya dimana sudah terjadi kenaikan harga pada beberapa bahan pokok. Harga bahan pokok yang sudah naik di antaranya cabai, bawang, daging ayam, dan beras ketan.

Menanggapai kenaikan tersebut, Arief berencana langsung akan melaporkannya kepada Kementerian Perdagangan dan Bulog.  " Mengenai ini, kita akan laporkan ke menteri dan bulog, agar suplai di Kota Tangerang bisa terjaga, sehingga tidak terjadi lonjakan harga," ujar Arief.

Selanjutnya, Arief berharap kepada warga Kota Tangerang agar tidak panik dalam menyikapi kenaikan harga yang terjadi. Pihaknya  akan mengajak jajaran Muspida lainnya untuk melakukan operasi pasar, dan pengecekan di gudang - gudang logistik.

"Kami akan mengajak Polres dan Dandim untuk mengadakan operasi pasar, supaya kita bisa mencegah terjadinya penimbunan," tegas Walikota.

Selain itu juga guna memenuhi kebutuhan akan sembako murah, Pemerintah Kota akan mengadakan bazar ramadhan di beberapa titik di Kota Tangerang.

"Nanti,  kita akan adain bazar di Al Azhom, warga juga rencananya ada yang mau bikin di belakang  Cisadane dan Puri Beta,"  tutur Arief. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top