ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pemukulan gong tanda dibuka acara  penyampaian visi misi.
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan pemaparan visi misi para bakal calon (Balon) Walikota Tangsel periode 2016-2021 di Hotel Santika Serpong, Tangsel pada Rabu ( 10/6/2015).

Saat dihubungi   oleh TangerangNET.Com via telepon, politisi Partai Hanura Kota Tangerang Selatan Vera Ayu Mutiara Pandji yang juga sebagai anggota DPRD Fraksi Hanura Kota Tangsel menjelaskan bahwa penyampaian visi misi akan disampaikan oleh 5 orang Balon.

"Iya, besok  (hari ini-red) ada 5 balon Walikota Tangerang Selatan yang akan menyampaikan visi misinya; Airin Rachmi Diany, Shaleh MT, Arsid, Ivan Ajie, dan Heri Gagarin," ujar Vera.

Vera  menjelaskan  agenda penyampaian visi misi para balon Walikota Tangsel  periode 2016-2021 juga akan dihadiri oleh perwakilan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hanura, perwakilan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hanura Provinsi Banten, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Tangsel, dan kader-kader partai Hanura di Kota Tangsel.

"Acara akan dimulai jam 10.00 WIB. Kami berharap agenda penyampaian visi misi oleh para balon Walikota Tangsel menjadi dasar acuan kami dalam mengusung calon Walikota yang amanah, memiliki integritas, dan dedikasi yang tinggi baik kepada partai maupun masyarakat luas tentunya,"  ujar Vera berharap. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top