ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Benyamin Davnie: ingin tetap bersanding.  
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET -  Benyamin Davnie alias Bang Ben yang  kini menjadi Wakil Walikota Tangerang soal rencananya maju dalam Pemilukada    akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang,  telah mendaftar ke beberapa partai  politik.

"Saya sudah daftar di 3 partai politik; Demokrat, Gerindra dan PKB," ujar Bang Ben saat ditemui di Bandar Djakarta Alam Sutera Tangsel dalam agenda Rapim Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Kota Tangsel, Kamis (11/6/2015).

Bang Ben menjelaskan untuk Demokrat  tidak memenuhi kriteria.  “Partai Gerindra, saya tidak sempat mengembalikan formulir tapi untuk di PKB, saya mengembalikan secara utuh formulirnya untuk menjadi Wakil Walikota bukan Walikota dan Minggu besok Insya Allah akan memaparkan visi misi diselenggarakan oleh PKB,"  ucap Bang  meyakinkan.

Bang Ben  menambahkan dirinya mendaftar di beberapa partai politik bukan untuk menjadi bakal calon walikota melainkan bakal calon wakil walikota. "Saya mendaftar untuk menjadi wakil walikota bukan Walikota Tangsel," jelas Bang Ben.

Ketika ditanya oleh TangerangNET.Com kenapa harus menjadi Wakil Walikota Tangsel sedangkan popularitas, integritas, dan dedikasi yang tinggi terhadap Kota Tangerang Selatan sudah dimiliki olehnya?

Bang Ben menjawab, "Saya sudah memiliki kemistri dengan Ibu Airin Racmi Diany. Beliau itu bagus, tegas, dan lugas,” ucap Bang Ben.  

Menurut Bang Ben, saat ini Kota Tangsel sudah cukup lumayan baik dan bagus itu adalah kinerja yang telah dilakukan  Airin. “Saya juga punya harapan kepada beliau kalau memang berkenan untuk menyanding saya kembali. Saya tidak akan nolak. Akan tetapi kan semuanya dikembalikan kepada partai politik yang mengusung," ujar Bang Ben.

Bang Ben juga menegaskan jika dirinya akan pensiun jika Airin tidak mau menyandingnya. "Kalau memang ibu (Airin-red) tidak mau menyanding dengan saya kembali, saya mah lebih baik pensiun aja lah. Lagi pula, usia saya kan memang sudah saatnya untuk pensiun," pungkas Bang Ben. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top