ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Airin Rachmi Diany: kasus teroris tidak dikehendaki.
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - "Tangsel punya motto (C-MOR) yang harus tetap dipertahankan tapi harus didorong dengan konsep Mandiri, Damai, dan Asri (Madani) tentunya," ujar Airin Rachmi Diany ketika menyampaikan visi misinya di hadapan para panelis Tim Seleksi  Hanura, Rabu (10/6/2015).

Dengan kondisi Partai Golkar yang memiliki 9 kursi di DPRD dan kali ini Airin hadir di Partai Hanura yang memiliki 6 kursi di DPRD, Airin mengatakan "Saya  melakukan  komunikasi  ini demi masyarakat Tangsel tentunya.  Saya berharap kita yang hadir di sini memiliki Hati Nurani untuk Rakyat Kota Tangerang Selatan”.

Airin yang juga Walikota Tangsel tersebut menjelaskan Partai Golkar   Kota Tangsel   saat ini belum melakukan penjaringan. Hal ini  karena  baru beberapa hari lalu DPP Partai Golkar membentuk tim penjaringan berdasarkan kesepakatan dari hasil islah.

Selain itu, Airin juga menyampaikan guna mengurangi angka kriminalitas di Tangsel akan diberlakukan warga wajib lapor 1x24 jam dan data tersebut akan diinventarisir di kelurahan setempat. Hal ini juga berlaku bagi masyarakat yang ingin mengontrak di Tangerang Selatan.

"Pastinya, kita tau  persoalan terorisme pernah terjadi di Tangsel, bukan harapan kita. Oleh karenanya, Pemerintah Kota Tangsel sudah melakukan yang terbaik untuk masyarakat meski masih memiliki kekurangan. Ke depan, saya yakin apabila dipercayakan oleh Partai Hanura maka apa yang menjadi kekurangan Tangsel akan kita evaluasi tentunya," ujar Airin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tangsel. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top