ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Airin sidak perbaikan jalan malam hari.
  (Foto: Istimewa)  
NET - Banyak keluhan masyarakat mengenai jalan rusak yang ada di Tangerang Selatan (Tangsel) langsung ditanggapi Walikota Airin Rachmi Diany bersama Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Hj. Retno. Keduanya melakukan sidak ke Jalan Cirendeu Raya untuk melihat perbaikan jalan provinsi yang sedang dikerjakan pada malam hari.

Sidak yang dilakukan walikota cantik itu, menepati janji saat pertengahan April lalu. Airin menjanjikan perbaikan jalan-jalan rusak di Tangsel yang akan direalisasikan pada awal Mei. Namun, karena terbentur tahapan pelelangan dan lain-lain, janji tersebut baru bisa direalisasikan akhir bulan ini, Mei 2015.

“Saya sangat senang dan berterima kasih, karena meski terlambat jalan ini,  Jalan Cirendeu Raya akhinya diperbaiki.  Sudah berbulan-bulan rusak dan terkesan dibiarkan begitu saja, namun akhirnya diperbaiki,” ungkap  Hanafi, 32, warga Pondok Cabe Ilir, Jumat (22/5/2015).

Walikota Airin memberi petunjuk kepada pekerja jalan.
(Foto: Istimewa)  
Senada dengan Rachmat, warga Cirendeu, Ochid, 35, menuturkan sebelumnya, dirinya tidak percaya kalau jalan ini akan segera diperbaiki, karena sore hari di jalan ini belum ada aktifitas apa-apa. Tapi ketika melihat alat berat dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air didatangkan ke sini baru percaya. Ditambah lagi dengan kehadiran Walikota Airin bersama Kepada Dinas terkait ke lokasi.

"Melihat perbaikan Jalan Cirendeu Raya ini, saya yakin kalau jalan yang sudah seperti kubangan off road ini akan segera diperbaiki. Takjubnya, saya lihat ada Ibu Walikota dan Kepala Dinas terkait mau datang ikut mengawasi perbaikan jalan provinsi yang rusak parah ini, meskipun hari sudah malam.” tandasnya. (win)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top