ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ruang komisi dan fraksi tanpa anggota dewan.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.Com)  
NET - Kinerja DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipertanyakan masyarakat, karena dalam beberapa bulan terakhir warga yang ingin menyampaikan  aspirasi tidak pernah menemui satu anggota dewan pun baik di ruang fraksi dan komisi karena selalu kosong.

Hal seperti ini memang sudah tidak asing lagi, karena 50 kader partai politik pilihan rakyat tersebut lebih banyak menghabiskan waktu untuk kunjungan ke luar daerah.  Namun kunjungan tersebut tidak jelas hasilnya, karena tidak pernah di publikasikan kepada masyarakat.

Akibatnya, sejumlah aspirasi masyarakat terabaikan. Mereka lagi-lagi kecewa dengan perilaku wakil rakyat saat ini. Salah seorang  mahasiswa Universitas Pamulang (Umpam) Agus Sofiansyah mengatakan sangat menyayangkan sikap dan perilaku anggota dewan yang malas berkantor.

"Kami datang di sini untuk menyampaikan aspirasi soal masalah sosial yang terjadi di masyarakat saat ini,” ujar Agus  kepada wartawan saat meminta klarifikasi mengenai masalah sosalisasi undang-undang Pilkada yang terkait dengan dualisme pengurusan partai politik, di kantor DPRD  Tangsel,  Jumat (22/5/2015).

Salah seorang  staf fraksi yang tidak mau disebut namanya mengatakan seluruh  fraksi sedang melakukan DL (dinas luar-red). "Yang saya tahu mereka sedang melakukan kunjungan kerja (kunker) di Bandung, Jawa Barat. Tapi, saya tidak tahu agenda  mereka ke sana," ungkapnya.

Saat dihubungi Ketua DPRD Tangsel Muhammad Romli melalui telpon, nomor handphone yang dihubungi tidak bisa menyambung. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top