ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Tim Kesebelasan SMK PGRI terima piala dan penghargaan
  dari Wakil Walikota Sachrudin dan Kadis Porparekraf Rina.
  (Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.com)  
NET - Tim kesebelasan SMK PGRI 109 (Zebhot Qiu) akhirnya mengalahkan tim SMAN 2 Kota Tanegrang  3 - 0  dalam kejuaraan final seleksi  sepak bola pelajar yang digelar Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Porparekraf) Kota Tangerang di Lapangan Sukun,  Senin (11/5/2015).

Hadir dalam kejuaraan final sepak bola itu, selain Kepala Dinas Porparekraf  Rina Hernaningsih, hadir pula Wakil Walikota Tangerang Drs Sachrudin menyaksikan pertandingan tersebut. Pertandingan yang dimulai pukul 16.00 disaksikan kedua supoter kesebelasan masing-masing.

Sachrudin berharap kompetisi seleksi olahraga yang dilaksanakan Disporparekraf berjalan sportif yang  bisa menghasilkan atlet-atlet pelajar yang  berprestasi nantinya , baik pada tingkat daerah maupun nasional.

"Seleksi Disporparekraf  ini bertujuan untuk mencari bibit atlet pesepakbola  dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang dihelat  2016 mendatang di Kabupaten Pandeglang," kata Wakil Walikota  dalam  Penutupannya saat pemberian piala.

Kepala Bidang Olahraga Disporparekraf  Acep Suhardiman menjelaskan dalam seleksi kompetisi olahraga itu ada 18 cabang yang dilaksanakan Disporparekraf. Di antaranya cabang Atletik, Taekwondo,  Judo, Gulat, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Karate, Pencak Silat, Bola Voli Indoor, Bola Voli Pasir,  Panahan, Tinju, Sepak Takraw, Senam, Renang, Bola Basket, dan Bulu Tangkis.

Wakil Walikota  menekankan agar olahraga  bisa dimanfaatkan sebagai ajang rekreasi dan hiburan  masyarakat di tengah carut-marutnya persepakbolaan di Indonesia.

"Serlain ajang  prestasi, olahraga juga harus dimaknai sebagai ajang sarana rekreasi  dan hiburan," paparnya.

Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,  beberapa tahun ini telah membangun sejumlah sarana olahraga lainnya  yang multifungsi  pada setiap kecamatan.

Diinformasikan    juara umum diraih SMK PGRI 109, yakni di cabang Sepak Bola, Bola Voli Indoor putra dan Putri. Sedang  Sepak Bola antar SSB  diraih  tim SSB Benteng Muda.(dang)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top