ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ahmad Muzani: menyiapkan langkah.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET-  "Rapim kali ini  bertujuan untuk menerima semua laporan.  Agenda partai ke depan menyiapkan langkah-langkah strategis untuk memperkuat partai Gerindra, serta sarana untuk mencari figur calon walikota dan wakil walikota dalam menghadai Pemilukada Kota Tangsel Desember 2015," ujar Sekjen DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  Ahmad Muzani, Kamis (14/5/2015).

Hal itu disampaikan Muzani pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Gerindra DPD Banten sekaligus silaturrahmi serta peusijuek semua anggota dewan terpilih dari partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

Kegiatan itu dihadiri semua pengurus daerah kabupaten/kota seluruh Provinsi Banten serta seluruh dewan terpilih dan jajaran pengurus sampai ketingkat kecamatan.

Ahmad Muzani mengatakan acara tersebut   merupakan ajang untuk silaturahmi seluruh dewan terpilih Gerindra yang ada  di  Banten mulai dari dewan tingkat kabupaten dan kota, DPRD Provinsi, dan DPR RI. Hal  ini  untuk menyamakan persepsi dan semangat yang sama dalam membangun Banten lebih baik ke depan bersama sama Pemerintah Tangerang Selatan.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Banten Budi Heryadi berharap dalam Pemilukada Tangsel calon yang diusung bisa memenangkan pemilihan. Dengan demikian,  mampu mendongkrak suara Gerindra dan menjadikan Prabowo sebagai presiden mendatang.

"Gerindra harus mampu yang terdepan. Jadi, kita harus selektif mencari figur walikota dalam pertarungan Pemilukada Tangsel nanti," tandas Budi.

Dalam acara Rapimda Gerindra turut dihadiri bakal calon walikota yang mendaftar di partai kepala burung garuda ini, seperti petahana  sekaligus Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, anggota DPRD Provinsi Ivan Ajie Purwanto, Asisten Daerah 1 Kabupaten Tangerang Arsid, mantan PJS Walikota Tangsel Shaleh MT,  dan Ajib Hamdani. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top