ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Calon PPK saat mengikuti ujian tertulis.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Puluhan peserta calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mengikuti  tahap seleksi ujian tertulis yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  di Gedung Graha Widya Bhakti, Puspitek. Selasa (12/5/2015),

Ketua KPU Kota Tangsel  Mohammad Subhan mengatakan tahap seleksi KPU menyaring 58 peserta yang diambil dari perwakilan setiap kecamatan yang ada di Kota Tangsel. Nantinya akan di kerucut menjadi 35 orang untuk 7 kecamatan. Setiap kecamatan diisi oleh 5 orang PPK.

Subhan menambahkan dalam periode saat ini mengalami peningkatan jumlah peserta yang ingin menjadi PPK  dibandingkan  dari periode sebelumnya. "Alhamdulillah antusias tahun ini calon PPK lebih banyak dari tahun sebelumnya," tambahnya.

Ketua KPU Kota Tangsel itu  memaparkan kriteria para PPK yang dibutuhkan tentunya harus sesuai aturan yang ada. Selain itu,   bentuk ujian tertulis berupa pilihan ganda dan pernyataan "benar atau salah" dan jumlah soal sebanyak 70.

"Hari ini ujian tertulis dan bentuk soalnya pilihan ganda dan pernyataan benar atau salah. Setelah ujian tertulis, insya Allah lusa akan tes wawancara di kantor," paparnya.


Dalam penyeleksian, Subhan berharap terjaring dengan baik dan tidak tertedensi dengan calon dan PPK kelak dapat merusak independensi, menjaga kerja secara hirarki, dan juga dapat bersinergi dengan Paniti Pemungutan Suara (PPS) dan KPU setempat. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top