ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pangdam Jaya bersama tiga kepala daerah Tangerang Raya.
(Foto: Istimewa)  
NET - Kodam Jaya mengajak warga Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangeramg Selatan (Tangsel) panen jagung, yang digelar Perkebunan Jagung, di lapangan sepakbola Kampung Dongkal, Tangsel, Jumat (22/5/2015).

Acara yang dihadiri oleh KSAD Jendral Gatot Nurmantyo, Pangdam Jaya Mayjen Agus Utomo, Bupati Ahmed Zaki Iskandar, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany serta Walikota Tangerang Arief R.  Wismansyah dimeriahkan dengan acara panen jagung bersama yang ditanam oleh pihak Korem 052/Wijaya Krama.

Mayjen Agus Utomo mengatakan panen jagung ini merupakan hasil bibitan yang dilakukan sejak tiga bulan lalu. Jagung ini, siapa saja menikmati baik masyarakat setempat dan para tamu yang hadir dalam acara ini. "Kebersamaan antara warga setempat dan para warga Kodam Jaya untuk menikmati hasil panen jagung hasil bibitan tiga bilan lalu," ujar Pangdam Jaya kepada wartawan.

Hasil panen ini juga disambut baik oleh tiga kepala daerah Kota Tangerang, Kabupatem Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. Walikota Tangerang Arif   menyambut baik dengan upaya Kodam Jaya dengan mendekatkan diri dengan warga setempat. "Hasil panen warga pun merasakannya. Ini menjalin keakraban dengan warga sekitar semakin erat," ungkapnya.

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki  berharap penanaman jagung ini, harus dilakukan rutin, karena manfaatnya sangat baik bagi  warga sekitar. "Setelah panen ini, nanti digelar lagi pembibitan jagung agar keharmonisan dengan warga terjalin sangat baik," pungkasnya.

Walikota Tangsel Airin  sangat menyambut baik dengan adanya program yang dilakukan oleh Kodam Jaya yang memberikan manfaat baik denganwarganya.  Airin berharap program-program seperti  ini terus digalakkan karena warga sangat simpatik dengan program ini.

"Saya sebagai tuan rumah berterima banyak dengan Kodam Jaya yang memberikan manfaat besar kepada warga kami,"  tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top