ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Tarian Penutup Festival: kreasi warga.
  (Foto: Istimewa)  
NET - Kemeriahan Festival Cisadane selama sepekan  ditutup dengan Parade Cisadane Fashion Carnival yang menampilkan berbagai busana daur ulang sampah, busana tradisional serta berbagai atraksi yaitu barongsai, reog ponorogo, pencak silat, freestyle bmx, egrang, tarian, dan musik tradisional,  Sabtu  (30/5/2015) di Kawasan Pasar Lama.

Hadirnya Parade Cisadane Fashion Carnival yang baru pertama kali digelar itu, membuat suasana semakin semarak serta nuansa berbeda karena bukan hanya sekadar ajang fashion biasa akan tetapi ingin turut mengajak masyarakat agar semakin peduli lingkungan melalui kreasi busana. Bahan busana dibuat dari sampah daur ulang seperti kertas koran, plastik bekas deterjen dan pewangi pakaian, botol plastik, tutup botol, dan sebagainya.

Melihat masyarakat yang memadati puncak acara tahunan ini, Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah  mengapresiasi dan senang karena  dapat dinikmati dan
mampu menyedot perhatian masyarakat Kota Tangerang.  Bahkan rombongan dari Giangxi, Cina pun turut mengabadikan peristiwa itu. .

”Bukan  hanya seremoni,   kami ingin memberikan makna dan mengajak masyarakat untuk semakin peduli dan cinta kepada budaya, lingkungan,  dan kota ini,” ujar Arief.

Walikota  menyatakan  terlepas dari segala kekurangan yang ada, tentu ini menjadi sebuah motivasi untuk dapat mengemasnya lebih baik lagi pada tahun yang akan datang. Terlebih masyarakat luar negeri sudah melirik keberadaan Festival Cisadane, tentu ini harus dipersiapkan semakin baik.

“Festival ini sebuah potensi kota yang menarik dan harus terus dipercantik agar semakin menggoda bagi masyarakat untuk datang dan datang lagi,” ujarnya.


Ucapan terima kasihnya atas kerja keras dari pegawai Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif maupun dukungan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta berbagai elemen masyarakat yang ada di Kota Tangerang. 

“Keberhasilan festival ini berkat kerjasama kita semua. Sampai jumpa dan ayo kita buat semakin baik lagi pada tahun depan ,” tutur Arief. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top