ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Benjamin Davnie: berpasangan sama siapa saja.  
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.Com)  
NET - Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benjamin Davnie meninggalkan tugas di kantor demi mendaftarkan diri menjadi bakal calon  Walikota Tangsel. Hal ini terlihat Bang Ben (sapaan akrab-Benjamin Davnie-red) setelah mendaftarkan diri ke PKB, Kamis (28/5/2015) pukul 14.00 WIB

Kedatangan Bang Ben pada jam 14:00  tersebut, terhitung masih jam kantor Pegawai Negeri Sipil (PNS).  Seyogyanya pulang kantor pukul 16.00 WIB. Ironisnya Bang Ben datang ke PKB masih menggunakan baju dinas safari lengkap,  tanpa ada pengawalan dari tim suksesnya.

Meski Bang Ben mendaftarkan diri ke PKB hanya 15 menit, namun pria berkacamata ini, menyatakan siap maju dalam Pilkada Tangsel yang dihelat Desember 2015. Dirinya memastikan maju tetap menjadi nomor dua. "Ya, saya tetap maju pada Pilkada ini. Mudah-mudahan mendapat dukungan dari PKB," ujar Bang Ben kepada wartawan, usai mengembalikan formulir.

Bang Ben belum memastikan berpasangan sama siapa dalam Pilkada Tangsel ini. Namun dirinya siap untuk menerima siapa saja yang ingin berpasangan dengan dirinnya, termasuk kembali lagi menjadi wakil Airin. "Tapi kalau tidak dapat pasangan, saya lebih memilih pensiun saja dari pejabat pemerintahan," pungkasnya.

Sementata anggota Desk Pilkada PKB Muhamad Ali Yusuf yang juga anggota DPRD Tangsel menuturkan hingga hari terakhir ini baru tiga orang yang telah mengembalikan formulir pendaftaran. Ketiganya adalah petahana (incumbent) Airin Rachmi Diany, Arsid, dan Benjamin Davnie.

"Yang lainnya masih kita tunggu sampe pukul 21.00 WIB, kalau tidak mengembalikan kita anggap gugur," tegasnya.

Menurut anggota komisi I itu, dari tiga calon yang sudah mengembalikan formulir sudah ada sosok yang diinginkan oleh PKB untuk calon. PKB  menginginkan calon yang memiliki ideologi tinggi dan krebilitas yang tinggi juga.

"Dari tiga calon mungkin sudah ada yang diharapkan, namun hasilnya nanti setelah  Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspincab) dan keputusan dari DPP PKB," tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top