ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Shaleh MT, saat mendaftar Balon Walikota
 di kantor DPC PDIP. (Foto: Erwin Silitonga,
TangerangNET.com)  
NET - Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Shaleh MT berkeinginan untuk penganangan sampah di Tangsel tidak menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).
Shaleh MT mengatakan untuk mengatasi sampah, dirinya  akan mencari investor  dari luar negeri. Sedangkan APBD digunakan untuk mengatasi pembangunan di Tangsel.

"Saat ini, saya sudah memiliki investor mengenai sampah. Jadi, bila saya nanti terpilih menjadi walikota, mereka  akan diikat  untuk kerjasama masalah penanganan sampah," ungkap Shaleh kepada wartawan, saat mendaftarkan  ke kantor DPC PDIP Tangsel, Senin (20/4/2015).

Namun untuk merealisasikan kerjasama tersebut, Shaleh MT mengakui harus menunggu keputusan dari partai. Selain itu, menunggu hasik survey  dari masyarakat, apakah masih mengangkat namanya menjadi Walikota Tangsel. "Ini semua masih menunggu keputusannya. Namun bila terpilih, saya akan menepati janji untuk tidak menggunakan dana APBD Tangsel," ungkap Shaleh.

Menurut  mantan Pjs Walikota Tangsel itu, masalah sampah harus ditangani dengan baik, karena sampah bisa menimbulkan penyakit bagi masyarakat. Apalagi tempat pembuangan akhir  (TPA) sampah di Tangsel masih kurang. "TPA di Cipuecang masih kurang, sehingga warga Tangsel sangat sulit untuk membuang sampah,"jelasnya.


Bila melakukan kerjasama dengan pihak investor, nantinya lahan sampah di Tangsel di perluas  dan masyarakat tidak repot  lagi untuk membuang sampah ke mana. "Ini adalah tugas saya untuk menangani. Selain itu, pelebaran  jalan dan pembangunan yang saya proritaskan," janji Shaleh.  (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top