ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Yadi Sembako. (Foto: Istimewa)  
NET - Artis pelawak Suryadi Iskak atau sering dikenal Yadi Sembako mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kedatangan Yadi merupakan calon pendaftar ke-8.

Yadi mengatakan keikutsertaan dirinya dalam Pemilukada Tangsel, merupakan panggilan hati nurani untuk turut serta untuk membangun Kota Tangsel agar lebih maju lagi. Selain itu, atas dorongan masyarakat Kota Tangsel sendiri yang mengiginkan dirinya untuk berpartisipasi dalam pemilukada Tangsel yang dihelat Desember  2015.

"Saya banyak mendapat dorongan dari masyarakat Kota Tangsel untuk maju. Saya merasa terpanggil untuk membenahi dan meneruskan pembangunan Kota Tangsel yang semakin maju ini," ungkap Yadi kepada wartawan, Selasa (14/4/2015).

Yadi Sembako saat mendaftar di kantor PPP.
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)
Diakui Yadi, saat ini perkembangan Kota Tangsel sudah  pesat, terutama dalam segi pembangunan dan askes jalan yang sudah bagus. Meskipun begitu, masih ada sedikit harus ditambahin seperti pergelaran seni yang masih sangat jarang dipentaskan di Kota Tangsel ini.


"Bila saya terpilih nanti, kemungkinan pentas seni akan dikembangkan. Namun, saya lebih fokus untuk memberikan yang terbaik bagi warga Kota Tangsel  terutama dalam segi pembangunan," tandas Yadi myakinkan. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top