ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Mayat tanpa busana ditemukan warga.
 (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com) 
NET - Warga Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (29/4/2015) digegerkan atas penemuan mayat laki-laki sudah mulai membusuk tanpa  busana.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat AKP Budi Harjono memperkirakan sosok pria tersebut sudah tewas selama empat hari. Namun motif kematian, belum bisa dipastikan, lantaran di tubuh mayat tersebut  tidak ada tanda-tanda kekerasan. "Kita masih melakukan penyelidikan penyebab kematian mayat ini," ungkap Budi.


Dituturkan Budi, untuk melakukan penyidikan penyebab meninggalnya sosok mayat pria itu, pihaknya telah membawa ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan. "Saat ini, kita sedang melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian  mayat ini," pungkasnya.

Salah seorang  warga Ciputat,  Samsul, 41, mengakui tidak mengenal mayat yang ditemukan di lingkungan tempat tinggalnya. Hal  itu diketahui tidak ada warga setempat yang melapor kehilangan anggota keluarganya.


"Mayat yang basuk ini, tidak dikenal warga, mungkin ada orang yang sengaja membuangnya di sini," ucap Samsul memperkirakan.  (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top