ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Heri Garin di kantor PPP.
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Setelah resmi mendaftarkan diri di partai Demokrat, pengurus Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Kota Tangsel Heri Garin kembali mendaftarkan diri di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kedatangan Heri ke kantor DPC PPP Kota Tangsel didampingi timnya untuk mengambil formulir pendaftaran. Dalam kesempatan ini salah satu tim kemenangan Jakowi di Pilpres lalu itu bertukar fikiran dengan panitia penjaringan PPP.

Heri mengatakan dirinya akan mencoba pendekatan dengan semua partai untuk mendapatkan dukungan. Sebelum mendaftar di PPP, Heri terlebih dahulu sudah mendaftarkab diri partai Demokrat.

"Setelah ini, saya juga akan mendaftar dengan partai PAN, dan partai besar lainnya," ungkap Heri kepada TangerangNET.com, Jumat (10/4/2015).

Saat ditanya apakah dirinya akan maju melalui partai PDI-P yang segera membuka penjaringan, Heri menegaskan  tetap maju meski partai berlambang moncong putih ini sudah banyak dilirik politisi hebat seperti Dedi Gumelar, Rieke Diah Pitaloka dan lainnya.


"Saya tetap mendaftarkan diri pada partai yang membesarkan nama saya. Apalagi, saya punya modal pada pemilihan Pilpres kemarin. Saya sebagai tim sukses pak Jakowi,"
tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top