ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Irfansyah ketika mengisi formulir pendaftaran.
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Inilah kali pertama kader PDIP pusat mendaftarkan diri pada perhelatan pemilihan lima tahunan. Kedatangan Irfansyah Asmad disambut hangat panitia penjaringan bakal calon walikota, terutama ketua DPC PDIP Tangsel TB Bayu Murdani.

Usai mengambil formulir, Irfansyah mengatakan  maju pada Pemilukada Tangsel karena desakan teman-teman di internal partai. "Untuk itu, dengam ucapan bismillah, saya maju pada Pemilukada Tangsel ini," ujar Irfansyah kepada wartawan.

Diakuinya, mengikuti proses dari masing-masing Parpol, serta telah menyiapkan konsep baik secara tertulis, maupun untuk paparan. "Ini bentuk keseriusan kita untuk maju dalam Pilkada, dan saya akan mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan oleh Parpol. Bahkan telah mempersiapkan konsep baik secara tertulis maupun paparan secara lisan," ungkap Irfansyah, Kamis (23/4/2015).

Dalam rangka menyejahterakan masyarakat Kota Tangsel, Irfansyah akan mengutamakan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Terutama membangkitkan motto Tangsel Cerdas, Modern, dan Religius. "Kebutuhan dasar pembangunan adalah peningkatan SDM dalam bentuk pendidikan. Sektor pendidikan akan diutamakan di samping kebutuhan dasar kesehatan, jalan, dan pemanfaatan Situ," jelas Irfansyah.

Mantan anggota DPR RI Komisi VII itu,menegaskan SDA yang ada di Tangsel belum dinikmati sepenuhnya oleh masyarakat. Maka, ke depannya bila dirinya diamanahkan oleh masyarakat sebagai Walikota Tangsel, masyarakat harus menikmati SDA.

Dalam segi pembangunan dan lainnya,  Irfansyah  sudah memikirkan untuk mencari kerja sama dengan investor asing, agar APBD digunakan hanya untuk masyarakat Tangsel. Para investor harus bersinergi dengan Pemda  dan masyarakat setempat, agar kedatangan para investor tersebut dapat menyejahterakan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.


"Sebab yang membuat daerah rawan karena masyarakat tidak sejahtera. Bila masyarakat sejahtera, kita yakin suasana akan aman dan investor akan merasa nyaman menanamkan modalnya di Tangsel," tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top