ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Bendera Hanura
NET - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan membuka penjaringan bakal calon walikota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Desember 2015.

Sekretaris DPC Hanura Kota Tangsel Saleh Asnawi mengatakan pembukaan penjaringan akan dibuka pada  8 April  2015 di kantor sekretariat Partai Hanura. Pendaftaran dibuka untuk umum dan kader partai Hanura. "Pendaftaran pertama, kita buka mulai pukul 09.30-16.30 WIB," ujar Saleh Asnawi kepada TANGERANG NET , Senin (6/4/2015).

Saleh menambahkan dalam penjaringan partai besutan Wiranto itu  tidak akan membatasi pendaftaran, untuk mencari kandidat terbaik dari seluruh kandidat yang mendaftarkan diri di partai ini. "Kita akan jaring sebanyak-banyaknya untuk menentukan satu yang terbaik,"jelas Saleh.

 Panitia panjaringan sudah dipilih dalam rapat internal partai pada Minggu (5/4/2015) lalu untuk melayani calon pendaftar. Panitia penjaringan tersebut, akan bekerja semaksimal mungkin untuk mendapat bakal calon (Balon) walikota dalam Pilkada Tangsel 2015 ini.


"Saya yakini alan banyak bakal calon mendaftarkan diri di partai Hanura, sehingga panitia penjaringan dipastikan akan bekerja keras untuk mendapatkan kandidat terbaik dari kandidat yang mendaftar," tandasnya. (win)











Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top