Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dukungan Bagi MT Shaleh Maju Pada Pilkada Tangsel

SOROT TANGERANG - Warga Pamulang memberi dukungan kepada MT Shaleh, mantan Pjs Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 2009 lalu untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel Desember 2015 mendatang.

Warga Pamulang pun berharap kepada MT Shaleh untuk mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Tangsel yang dihelat pada  Desember 2015 ini. "Kami siap mendukung Pak Shaleh bila maju pada Pilkada ini. Kami akan berjuang mati-matian untuk memenangkan Pak Shaleh," ujar  Sobrin, 41, warga Pamulang kepada SOROT TANGERANG, Kamis (2/4/2015).

Sobrin mengungkapkan bila MT Shaleh maju dipastikan banyak warga Kota Tangsel yang akan memberikan dukungan. Pasalnya,selama memimpin pertama kali sebagai Walikota Tangsel dirinya banyak memberikan bermanfaat bagi warga Tangsel. Bahkan selama memimpin tidak ada cacat sedikit pun yang dibuatnya.

"Jadi, pantas untuk maju kembali dalam pertarungan Pilkada periode ini," harap Sobrin.

Senada juga dilontarkan Aminah, 37,  menegaskan bila MT Shaleh maju Pilkada ini, dirinya siap mendukung. MT Shaleh merupakan figur pemimpin yang baik.

"Saya dan keluarga besar siap beri suara kepada Pak Shaleh apabila  benar-benar maju Pilkada ini," ujar Aminah bertekad.

Ibu dua anak ini menerangkan sosok MT Shaleh sudah tidak asing lagi bagi warga Kota Tangsel. Banyak merindukan kepemimpinan dirinya kembali memangku jabatan nomor satu di Kota Tangsel.

"Pasti banyak yang mendukungnya, terpenting Pak Shaleh ikhlas maju untuk pembangunan Kota Tangsel yang semakin maju ini," tandasnya. (win)

Post a Comment

0 Comments