ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Budi Prajogo incar Wakil Walikota Tangsel.
 (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)
NET - Anggota DPRD Provinsi Banten Komisi III  Budi Prajogo maju pada Pemilukada Tangerang Selatan (Tangsel) mengincar sebagai wakil walikota.

Budi mengatakan maju pada Pemilukada Tangsel yang dihelat Desember 2015 ini, menargetkan hanya menjadi wakil walikota saja. "Saya lebih nyaman menjadi wakil, sehingga tidak memaksakan diri maju menjadi walikota," ungkap Budi kepada TangerangNET.com, Selasa (21/4/2015).

Dikatakan calon balon (Balon) Walikota Tangsel yang diusung kader PKS ini, menghadapi Pemilukada, dirinya akan melakukan sosialisasi ke DPC yang ada di Tangsel. Diakui bendahara DPW PKS Banten ini, dirinya baru melakukan sosialisasi di DPC Pondok Aren dan Serpong.

"Seluruh DPC akan saya jalani, untuk meminta suara menghadapi Pemilukada nanti. Insya Alloh, saya bisa maju di pemilihan kepala daerah lima tahunan tersebut," jelasnya.

Budi menegaskan dirinya maju pada Pemilukada  karena Tangsel  butuh pemimpin baru, membutuhkan generasi baru untuk memproduksi pemimpin berkualitas dan memiliki tanggung jawab besar dalam membangun Tangsel ke arah lebih baik lagi. 

"Selain itu, masyarakat Tangsel merindukan pemimpin yang berjiwa besar untuk membangun kotanya  agar lebih maju," terang Budi.

Dituturkan Budi, Kota Tangsel masih cukup mudah penataan kotanya beda dengan Denpasar, Bali, Jakarta dan kota tua lainnya. Penataan kota saat ini sangat diharapkan masyarakat Tangsel. "Penataan yang harus diutamakan seperti ruang terbuka hijau, tempat bermain, kebersihan, dan harus mampu meningkatkan pendapatan daerah," pungkasnya.

Masalah korupsi yang ada di Tangsel, dijelaskan Budi, dibenahi melalui biokrasi harus disesuaikan dengan kopentensi.  Artinya, yang memegang PPTK harus mengerti tugasnya agar tidak terjadi penyelewengan anggaran.

" Untuk membangun Tangsel tidakn akan maju kalau masih ada korupsi di dalamnya. Inilah tugas saya untuk menghapuskan korupsi bila terpilih nanti," janji Budi. (win)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top