Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Silaturahmi PWRI, Nurdin Sampaikan Atensi Lewat Layanan Kesehatan Lansia Terintegrasi

Pj Walikota Tangerang Nurdin bertemu dengan 
anggota dan pengurus PWRI Kota Tangerang. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Silaturahmi para anggota dan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tangerang guna memperingati Hari Lansia 2024 dihadiri oleh Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Nurdin.

Nurdin menyampaikan  terima kasih serta apresiasi kepada para pengurus PWRI yang notabene kalangan lansia yang masih aktif dan mau ikut serta dalam pembangunan kota.

“Bapak, Ibu, masih dan harus selalu bersemangat ya. Produktif dan senantiasa menjadi bagian dari pembangunan Kota Tangerang,” ujar Nurdin pada kegiatan yang berlangsung di Patio, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Sabtu (15/6/2024).

Sebagai bentuk atensi kepada para lansia, kata Nurdin, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kesehatan,  terus berupaya memberikan perhatian kepada kalangan lansia. Salah satunya layanan kesehatan melalui Posyandu Utama yang terintegrasi dengan berbagai layanan kesehatan, yang ditujukan  bagi kalangan lansia.

“Insya Allah, kami Pemkot Tangerang akan selalu hadir untuk peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) di Kota Tangerang tak terkecuali bagi para lansia. Kami harap rekan-rekan PWRI bisa ikut serta mendorong agar lansia di Kota Tangerang selalu sehat, aktif, mandiri dan bahagia tentunya,” pungkas Nurdin.

Di tempat yang sama, Ketua PWRI Provinsi Banten, Jaka Roeseno menyampaikan, agar PWRI daerah terus mengoptimalkan perannya, dengan memanfaatkan ruang publik yang ada sehingga aktivitas dan kegiatan pemberdayaan lansia dapat terus berjalan.

“Terima kasih tentunya, kami ucapkan kepada Pemkot Tangerang yang terus mendorong agar PWRI ini bisa terus aktif dan menjadi wadah yang positif untuk lansia di Kota Tangerang,” ungkapnya. (*/pur)

 


Post a Comment

0 Comments