Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua DPW Nasdem Banten WH: Caleg Nasdem Teruskan Kampanye Pemilu Dengan Santun

Calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan 
dan Ketua DPW Nasdem Banten Wahidin Halim. 
(Foto: Istimewa)   


NET – Ketua Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Banten Dr. H. Wahidin Halim (WH) meminta kepada semua calon anggota legislative (Caleg) Nasdem Banten agar terus berkampanye baik secara sendiri-sendiri maupun dengan tim dengan santun.

“Caleg Nasdem harus yakin dapat menaruh simpati dari rakyat Banten guna meraih suara pada Pemilu 2024. Masa kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU RI sejak 28 November 2023 hendaknya dimanfaatkan secara maksimal,” ujar Wahidin Halim di Pinang, Kota Tangerang, Selasa (5/12/2023).

Gubernur Banten periode 2017-2022 tersebut menyebutkan bila selama ini masih kurang menjumpai dan menyapa warga sebagai pemilih, sekaranglah waktunya ditingkatkan menjumpai dan menyapa warga.

“Sampaikan program Partai Nasdem kepada warga yakni melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik dalam kehidupan. Misalnya, ibu-ibu ketika berbelanja ke pasar dengan harga terjangkau. Bukan seperti sekarang semua serba mahal,” tutur Wahidin, yang sebelum mengadakan pertemuan dengan pengurus DPW Banten dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD0 Nasdem Kota Tangerang beserta caleg.

Pertemuan dihadiri oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Wawan Suhada, Ketua DPD Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin, Sekretaris DPD Nasdem Kota Tangerang Mohammad Pandu, dan sejumlah caleg Kota Tangerang.

WH mengingatkan bila pemasangan alat peraga kampanye (APK) masih kurang terus tambah di tempat yang dibolehkan dan caleg Nasdem jangan cepat merasa puas. “Ayo terus perkenalkan visi dan misi calon Presiden yang diusung oleh Partai Nasdem yakni Bapak Anies Rasyid Baswedan yang kini berpasangan dengan Bapak Muhaimin dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ingat Pak Anies itu diusulkan oleh Partai Pasdem menjadi Presiden pada Pemilu 2024,” ungkap Wahidin, yang pernah menjadi Walikota Tangerang dua periode.

Sementara itu, Wawan Suhada mengatakan bila caleg menemui kendala dalam pelaksanaan berkampanye dapat disampaikan kepada pengurus DPD Nasdem Kota Tangerang atau DPW Nasdem Banten. “Semua kendala yang dijumpai di lapangan dapat kita carikan solusi,” tutur Wawan Suhada.

Salah seorang caleg yang hadir pada pertemuan tersebut, Syafril Elain dari daerah pemilihan (Dapil) 1 Kota Tangerang menyebutkan dari pertemuan ada pencerahan kepada caleg yang menemui kendala saat berkampanye.

“Saya ucapkan terima kepada pengurus DPW Nasdam Banten dan DPD Nasdem Kota Tangerang yang telah melaksanakan evaluasi kampanye,” tutur Syafril Elain, yang mantan Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang itu. (bah)

    

 


Post a Comment

0 Comments